Soal KUARK 2013 pada Babak Penyisihan

Kuark 2013

Pada tanggal 27 April 2013 akan dilaksanakan lagi Babak Semifinal Olimpiade Sains KUARK 2013. Sebagai bahan latihan saya telah memasukkan materi baru pada web-koleksi. Materi ini adalah salinan dari soal Olimpiade KUARK Babak Penyisihan tanggal 23 Februari 2013 lalu, tetapi saya masukkan dalam bentuk online. Dengan tujuan agar anda dapat berlatih dan dapat secara lengsung mendapatkan hasil penilaian asalkan anda mencantumkan alamat email anda dengan benar. Nilai tersebut akan dikirimkan ke alamat email yang anda berikan beserta jawaban yang telah anda masukkan sebagai bahan pembanding. Selain itu saya juga telah memasukkan penjelasan pada setiap jawaban untuk soal tersebut. Jadi anda akan menjadi lebih mengerti tentang jawan dari soal tersebut baik itu BENAR atau SALAH.

Untuk mendapatkan soal secara offline, anda dapat mendownloadnya dalam bentuk PDF. Tetapi karena soal ini hanya saya sediakan secara online, maka silahkan kirim email request pada Contact web-koleksi yang tersedia di sana. Jangan khawatir karena itu GRATIS juga kok.

Catatan: Jika anda lupa atau belum tahu cara untuk mengakses materi silahkan membuka halaman About.

2 pemikiran pada “Soal KUARK 2013 pada Babak Penyisihan

  1. TOLONG DONG CARIKAN daftar hasil penilaian seluruh peserta, dari panitia KUARK untuk hasil soal semifinal OSK 2013 khususnya level 1… biar transparan aj gitu….penilaiannya..
    tolong ya.. kirimkan ke email ini….

    • Nasib dan harapan yang sama dengan saya.
      Anak saya pun merasa bisa mengerjakan soal2 yang diberikan, tp ternyata tidak lolos juga.
      Untuk hal yang satu ini saya tidak bisa membantu. Maaf.

Tinggalkan Balasan

